by

Cara Memilih Coach Adalah Yang Berprestasi

coach adalahBagi Anda yang memiliki perusahaan atau pun membuka usaha yang melibatkan beberapa karyawan maka sebaiknya dalam berbagai kesempatan Anda dapat memberikan motivasi atau bimbingan pada karyawan yang Anda miliki atau yang biasa disebut coaching. Coaching ini dipimpin oleh seorang coach yang mana coach adalah orang yang membimbing dan juga memberikan arahkan kepada karyawan yang Anda memiliki untuk dapat meningkatkan kualitas dan produktivitas yang terdapat di dalamnya. Pelatihan dan pembimbingan tersebut dapat dilakukan dalam beberapa waktu termasuk dalam waktu yang mendesak seperti terjadi konflik antara karyawan dan pelanggan atau rasa kecewa.

Apa Saja Yang Menentukan Coach Adalah Berprestasi?

Coach adalah seseorang yang memberikan bimbingan dan juga memberikan pelatihan untuk diri Anda agar semakin maju dan berkembang. Memiliki seorang coach memang menjadi hal yang harusnya dapat membimbing dan membekali Anda dengan dukungan-dukungan yang dapat memajukan kemampuan di dalam diri Anda. Oleh karena itu, bagi Anda yang menginginkan memiliki coach dalam meningkatkan kemampuan dan menggali yang terdapat dalam diri Anda sebaiknya berhati-hati dan sangat selektif. Coach memang merupakan seseorang yang terlatih dan memiliki pemahaman yang luas mengenai suatu hal namun terkadang apabila dirinya tidak dapat mengembangkan dengan baik maka tidak akan mampu mengembangkan diri Anda.

coach Anda apakah masih memiliki prestasi yang tinggi atau pun telah memiliki prestasi yang menurun. Kriteria tersebut antara lain adalah Anda perhatikan produktifitas dari coach Anda, mungkin Anda dapat melihat secara fisik dari bentuk sikap dan sifat coach yang sering kali ditunjukkan pada saat mengajar atau pun memberikan pembinaan pada Anda. Selain itu juga biasanya akan sering absen dalam membina Anda serta tidak memiliki semangat untuk meningkatkan kualitas di dalam diri Anda. Coach adalah seorang yang memiliki keterbatasan dan rasa capek yang sering kali menghantui sehingga akan memunculkan beberapa sikap seperti yang telah disebutkan di atas sehingga tidak selalu dapat dijadikan sebagai penentu coach mengalami penurunan kualitas dan prestasi.

Related posts: